Cara Melihat Rincian Transaksi Rekening BRI Melalui Internet Banking

Interne banking merupakan layanan yang sengaja dibuat oleh pihak Bank guna mempermudah nasabahnya dalam melakukan transaksi melalui internet. Salah satu Bank penyedia layanan ini adalah bank BRI. Untuk dapat menggunakan layanan ini, kita cukup melakukan registrasi guna mendapatkan username dan password internet banking kita. Hal ini bisa dilakukan dengan mengunjungi costumer service BRI atau melalui mesin ATM. Selain dapat digunakan untuk melakukan transaksi, Internet Banking bisa juga digunakan melihat rincian transaksi yang terjadi pada rekening kita. Namun, hanya terbatas dalam masa periode tertentu saja.

Beberapa waktu lalu (saya lupa) BRI merubah tampilan halaman Internet Bankingnya. Banyak perubahan yang dapat dilihat pada laman muka/login maupun beranda akun kita. kurang lebih tampilan beranda akun Internet Banking BRI dulunya seperti ini
Untuk melihat rincian transaksi yang terjadi pada rekening kita pada tampilan Internet Banking sebelumnya, dapat dilakukan dengan memilih tab INFORMASI REKENING, kemudian kita akan diarahkan pada laman baru. Pada side bar kiri laman baru muncul beberapa pilihan dan pilih Mini Statement. Kemudian akan muncul laman yang berisi tabel yang memuat Nomor rekening, Jenis Produk, Nama, dan Mata Uang. Arahkan kursor dan tekan pada nomor rekening kita untuk melihat detail transaksi yang terjadi pada rekening kita.
,
Nah, bagaimanan dengan tampilan Internet Banking BRI yang baru? Berikut adalah tampilannya!
Untuk melihat rincian atau detail transaksi yang terjadi pada rekening kita, silahkan login terlebih dahulu. Pada laman beranda akun anda tekan tab Rekening, pilih Mutasi Rekening pada side bar kiri laman baru, kemudian pilih rekening yang ingin dilihat rincian transaksinya serta atur periodenya, dan terakhir klik tampilkan untuk melihat detail transaksi yang ingin kita lihat atau unduh file yang berisi rincian transaksi tersebut.

Itulah tadi cara melihat rincian transaksi rekening BRI melalui Internet Bangking. Semoga bermanfaat!

Terima kasih atas komentar yang telah anda berikan
EmoticonEmoticon